Salin Artikel

Tim Labfor Polda Jatim Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Mal Malang Plaza

"Dari pengamatan kami sudah padam (pukul 09.58 WIB), ini merupakan pendinginan biar tidak menimbulkan bahaya bagi tim yang akan melakukan penyelidikan baik dari Polresta Malang Kota dan Polda Jatim," kata Kapolsek Klojen, Kompol Syabain, Selasa (2/5/2023).

Syabain mengatakan, pemadaman mal dengan 63 tenant itu melibatkan 15 kendaraan Damkar.

Polisi belum bisa memastikan apakah seluruh bangunan terbakar atau tidak, termasuk mengenai estimasi nilai kerugian materi.

"Harus diselidiki lebih lanjut apakah hangus semua atau ada sisa-sisa, nanti dari tim Labfor yang bisa menentukan. Begitu juga dengan penyebab kebakaran masih belum, masih menunggu dari Labfor," katanya.

Untuk pengamanan, pihaknya akan memasang garis polisi dan menempatkan personel di sekitar Mal Malang Plaza.

"Pengamanan, akan dipasang police line dari ujung timur ke barat, dari kepolisian juga akan melakukan pengamanan di depan dan belakang Malang Plaza," katanya.

"Tadi disampaikan oleh bapak Wali Kota bersama bapak Kapolresta akan dibuka posko pengaduan, tadi dari tenant-tenant sudah menanyakan ke kita dan kita arahkan ke balai kota," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/02/110012978/tim-labfor-polda-jatim-akan-selidiki-penyebab-kebakaran-mal-malang-plaza

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke