Salin Artikel

PDI-P Surabaya Minta Kader Turun ke Kampung dan Ketuk Rumah Warga Sosialisasi Ganjar Capres 2024

Kader dan pengurus PDI-Perjuangan Kota Surabaya diminta segera menyosialisasikan figur Ganjar kepada warga Surabaya.

"Kami minta kader dan pengurus PDI-P Surabaya turun ke kampung-kampung, ketuk rumah warga untuk sosialisasi figur Ganjar," kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono kepada Kompas.com, Sabtu (22/4/2023).

Pihaknya yakin, di Kota Surabaya, PDI-Perjuangan dan Ganjar Pranowo akan menuai dukungan suara rakyat yang berlimpah, karena gerak kader berjalan konsisten berada di tengah-tengah warga.

"Terpilihnya Mas Ganjar Pranowo sebagai capres, akan menjadi momentum kemenangan PDI Perjuangan ketiga kali alias hattrick," ujar Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menyatakan partainya mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Megawati menyerukan kepada semua simpatisan dan kader PDI-P untuk segera bergerak dan bekerja keras memenangi Pemilu 2024.

"Saya perintahkan sebagai ketua umum partai untuk segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa akar rumput memenangi Pemilu 2024," kata Megawati.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/22/084314478/pdi-p-surabaya-minta-kader-turun-ke-kampung-dan-ketuk-rumah-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke