Salin Artikel

Bersyukur Ganjar Jadi Capres PDI-P, Plt Bupati Probolinggo: Pak Ganjar Ini Sudah Membumi

"Alhamdulillah. Kami bersyukur. Sebab saya dapat amanah dari rakyat agar PDI-P mengusung Ganjar sebagai capres dalam kontestasi Pilpres 2024," kata Joko, panggilan akrab Timbul Prihanjoko, kepada Kompas.com, Jumat (21/4/2023).

Joko menambahkan, tak hanya rakyat, kader dan pengurus PDIP di Kabupaten Probolinggo sebelumnya juga menitip pesan kepadanya agar menyampaikan ke DPP PDI-P untuk mengusung Ganjar.

"Langkah mengusung Ganjar ini sudah betul. Ini sesuai dengan harapan rakyat dan kader PDIP," tandas Joko.

Terkait strategi pemenangan, Joko mengatakan pihaknya akan bekerja keras agar Ganjar terpilih sebagai presiden berikutnya menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kerja keras yang dimaksud salah satunya dengan melalukan sosialisasi secara massif mengenalkan Ganjar kepada masyarakat. Bagi Joko, mengenalkan Ganjar kepada publik tidaklah sulit. Pasalnya, Ganjar sudah dikenal membumi sejak awal.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk mengikuti Pilpres 2024. Hal ini ditetapkan dan diumumkan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/21/195538778/bersyukur-ganjar-jadi-capres-pdi-p-plt-bupati-probolinggo-pak-ganjar-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke