Salin Artikel

Misteri Kematian Perempuan di Kamar Kos Mojokerto, Diduga Diracun, Ada 2 Pria Datang di Waktu Berbeda

Saat ditemukan, Sinta dalam kondisi mulut berbusa. Ia pun dilarikan ke RS di Mojosari.

Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Soekandar Mojosari, ia dinyatakan meninggal dunia pada Senin (17/4/2023) dini hari sekitar pukul 03.35 WIB.

Kapolsek Mojosari, Kompol Kariono mengatakan ada dugaan korban meninggal karena diracun.

“Jadi, memang ada dugaan korban diracun. Hasil identifikasi sementara, ada kerusakan organ dalam korban," ungkap Kariono, Selasa (18/4/2023).

Ada dua tamu pria dalam waktu berbeda

Sebelum meninggal, dari keterangan saksi, korban konsumsi martabak manis yang dibawa seorang pria ke kos korban pada Minggu petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban sempat mengembalikan sisa martabak manis ke pemberinya karena rasanya pahit. Diduga, martabak manis itu diberi racun.

“Korban sempat makan martabak manis tersebut namun karena rasanya pahit, selanjutnya sisa martabak manis tersebut dikembalikan lagi kepada tamu tersebut,” ujar dia, Selasa (18/4/2023).

Sekitar pukul 19.00 WIB, korban kedatangan pria lain. Saat itu korban belum mengeluhkan apa-apa hingga tamunya tersebut meninggalkan kamar kos.

Lalu korban merasakan gejala pusing, sakit tenggorokan, badan lemas serta muntah. Hingga ia pun dilarikan ke RS dan meninggal dunia.

Ia mengatakan, Polisi Polsek Mojosari bersama Satreskrim Polres Mojokerto melakukan penyelidikan dan telah mengetahui identitas terduga pelaku.

"Yang jelas sudah ada titik terang bukti-bukti awal sebagai petunjuk mengarah ke dua orang," pungkasnya.

Polisi mengamankan barang bukti di antaranya pakaian korban, selang sonde (bekas selang yang dimasukkan ke dalam lambung), pakaian dan ponsel korban.

Jenazah korban dievakuasi dari RSUD Soekandar menuju RS Pusdik Gasum Porong untuk otopsi guna memastikan penyebab korban meninggal.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Moh. Syafií | Editor : Pythag Kurniati), Surya.co.id

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/19/142400778/misteri-kematian-perempuan-di-kamar-kos-mojokerto-diduga-diracun-ada-2-pria

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke