Salin Artikel

Pasangan Diduga Mesum di Mobil Terekam CCTV di Malang, Wali Kota: Jangan Beri Toleransi

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi mesum itu diduga terjadi pada Sabtu (16/4/2023) dini hari.

Di dalam mobil yang terparkir, di pinggir jalan tampak seorang perempuan bersandar ke dada sang laki-laki dan diduga berbuat mesum.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan dirinya baru mengetahui adanya video dugaan pasangan berbuat mesum di dalam mobil di wilayahnya.

"Apa pun bentuk yang seperti itu perlu diviralkan supaya jangan terjadi. Terlebih di bulan Ramadhan, walaupun malam hari," katanya saat ditemui di Balai Kota Malang, Senin (17/4/2023).

Sutiaji mengaku belum melakukan pengecekan dan memastikan lokasi kejadian tersebut.

"Saya belum tahu CCTV yang mana tapi apa pun bentuknya, jangan ada toleransi. Kita berkali-kali, jangan berikan tontonan pada anak-anak, pada masyarakat tentang perbuatan yang tidak bagus," ungkap dia.

Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Kota Malang, Heru Mulyono mengatakan akan melakukan penelusuran terkait video rekaman CCTV tersebut.

"Nanti saya cek dulu, karena saya baru tahu informasi ini. Mungkin saya tanyakan ke teman-teman yang ada di lapangan dulu," kata Heru, Senin (17/4/2023).

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/17/185959278/pasangan-diduga-mesum-di-mobil-terekam-cctv-di-malang-wali-kota-jangan-beri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke