Salin Artikel

Sempat Dikira Tidur, Pria Asal Situbondo Ternyata Meninggal di Dalam Mobil

Kapolsek Asembagus Iptu Gede Sukarmadiyasa mengatakan, korban ditemukan meninggal di Jalan Kongsen, Desa Trigono, Kecamatan Asembagus, Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Korban diduga baru saja kembali mengantar sayuran ke Kabupaten Bondowoso. Awalnya, warga yang melihat mobil pikap itu mengira korban sedang tidur.

"Korban ditemukan meninggal dunia di mobil pikap Grandmax," kata Gede kepada Kompas.com, Rabu (5/4/2023).

Warga melihat mobil milik korban menyala cukup lama di Jalan Kongsen. Warga yang curiga lalu memeriksa kondisi korban di dalam mobil.

"Warga yang mengetahui langsung menghubungi kami, oleh kami langsung mengecek ternyata benar yang bersangkutan meninggal dunia, setelah itu saya bawa ke RSUD Asembagus dengan menggunakan mobil sabhara," terangnya.

Menurut keterangan medis, yang bersangkutan harus dilakukan visum dalam. Namun pihak keluarga tidak berkenan sehingga polisi menyerahkan proses selanjutnya kepada keluarga korban.

"Sudah ditawarkan untuk visum dalam namun keluarga tidak mau, kalau visum luarnya korban tidak ada kekerasan," katanya.

Menurut keluarga, kata Gede, korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan lainnya. Keluarga menduga penyakit itu menjadi penyebab korban meninggal.

"Riwayat penyakitnya korban komplikasi dan ditemukan banyak riwayat medisnya, termasuk di tas korban ditemukan obat-obat," ucapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/05/173651778/sempat-dikira-tidur-pria-asal-situbondo-ternyata-meninggal-di-dalam-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke