Salin Artikel

Pria di Lumajang Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok, Diduga Dibunuh

LUMAJANG, KOMPAS.com - Niran (42), warga Dusun Kebonan, Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan luka bacok di tubuhnya pada Senin (3/4/2023).

Jasad Niran ditemukan pertama kali oleh istrinya di sebuah kebun area perbukitan keramat di Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso.

Istri korban merasa cemas lantaran sang suami yang berpamitan mencari rumput tak kunjung pulang hingga hari menjelang sore.

Nahas, sampai di tempat biasa sang suami mencari rumput, istri Niran mendapati suaminya sudah terlentang bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan, kematian Niran diduga karena dibunuh.

Sebab, selain luka bacok di sekujur tubuh korban, polisi juga menemukan sebilah celurit dengan bercak darah beserta handphone milik korban.

"Tubuh korban pertama kali ditemukan istrinya dalam kondisi penuh dengan darah. Selesai kami lakukan olah TKP, dugaan kami ini karena dibunuh," kata Hari di Lumajang, Selasa (4/4/2023).

Hari menambahkan, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Lumajang.

"Terduga pelaku sudah kami amankan, yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/04/04/134728778/pria-di-lumajang-ditemukan-tewas-dengan-luka-bacok-diduga-dibunuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke