Salin Artikel

Mayat Pria Bugil Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

Warga yang menemukan mayat tersebut melaporkan ke aparat pemerintah desa yang kemudian diteruskan ke petugas kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

Kepala pelaksana BPBD Bojonegoro Ardhian Orianto mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas di sungai Brngawan Solo tersebut sekira pukul 06.50 Wib, Minggu (26/3/2023).

"Tadi pagi warga melaporkan ada mayat sudah mengapung di tepian sungai Bengawan Solo," kata Ardhian Orianto saat dikonfirmasi Kompas.com.

Setelah menerima laporan warga, petugas BPBD Bojonegoro langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi temuan mayat tersebut bersama petugas kepolisian.

Mayat pria tanpa identitas tersebut diketuai kondisinya sudah mulai membengkak dengan ciri-ciri fisik berambut pendek dan tanpa mengenakan busana.

"Mayat sudah kami evakuasi dan saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro,"kata Ardhian.

Dia menyampaikan kepada warga sekitar aliran sungai Bengawan Solo yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi petugas kepolisian terdekat atau pihak rumah sakit.

"Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polsek atau mengecek ke rumah sakit," tuturnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/26/195802778/mayat-pria-bugil-tanpa-identitas-ditemukan-di-sungai-bengawan-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke