Salin Artikel

Dilaporkan Hilang, Penunggu Tambak di Lamongan Ditemukan Tewas

Jenazah Sudjai ditemukan warga yang sedang memancing di sekitar lokasi tambak, Sabtu (11/3/2023).

"Secara tidak sengaja, saksi Kasibun yang sedang memancing di sungai, melihat seperti mayat orang dalam keadaan tengkurap di tengah tambak rawa, Sabtu sore sekitar pukul 14.30 WIB," ujar Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro, saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2023).

Warga tersebut melaporkan penemuan jenazah itu kepada rekannya. Setelah memastikan jenazah itu merupakan Sudjai, mereka melapor ke perangkat desa dan polisi.

"Polsek Babat bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) setempat kemudian mendatangi lokasi melakukan pengecekan," ucap Anton.

Saat dilaporkan hilang tenggelam, warga bersama BPBD sudah sempat melakukan upaya pencarian. Namun upaya pencarian yang dilakukan tak membuahkan hasil.

"Setelah dievakuasi bersama tim BPBD, juga dimintakan visum ke Puskesmas Moropelang, kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan," kata Anton.

Keluarga korban menerima insiden itu sebagai musibah. Mereka telah menandatangani surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa. Jenazah Sudjai pun dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/13/081036978/dilaporkan-hilang-penunggu-tambak-di-lamongan-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke