Salin Artikel

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Ditangkap, Mapolresta Malang Kota Terima Ucapan Karangan Bunga

Dari pantauan TribunJatim.com, ada sekitar 11 karangan bunga ucapan selamat dari masyarakat berjejer rapi di depan Mapolresta Malang Kota.

Papan ucapan itu merupakan kiriman dari masyarakat yang menjadi korban robot trading ATG.

Kasi Humas Polresta Malang Kota, Iptu Eko Novianto mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat tersebut.

"Tentunya, kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengirimkan papan karangan bunga tersebut," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (9/3/2023).

Ia juga menjelaskan selain apresiasi dalam bentuk papan karangan bunga, pihaknya juga mendapat apresiasi di media sosial.

"Ucapan apresiasi dan terima kasih, juga membanjir media sosial kami, baik di Twitter dan Instagram. Dan ucapan itu, berasal dari berbagai wilayah di Indonesia," jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, dengan adanya apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat, dapat menjadi suatu penyemangat semangat dalam menyelidiki kasus robot trading ATG.

"Dengan adanya hal ini, merupakan suatu energi atau semangat bagi kami untuk menyelesaikan dan menuntaskan kasus ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo ditangkap karena kasus investasi bodong founder Robot Trading, Auto Trade Gold (ATG).

Ia diduga menipu 240 orang nasabah trading hingga mencapai kerugian Rp18 Miliar.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Wahyu Kenzo Ditangkap, Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Mapolresta Malang Kota

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/10/182500978/crazy-rich-surabaya-wahyu-kenzo-ditangkap-mapolresta-malang-kota-terima

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke