Salin Artikel

Mobil Rombongan Ziarah Santri Asal Sarang Tabrak Truk, 9 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

TUBAN, KOMPAS.com - Mobil rombongan ziarah santri dari Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (4/3/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, 9 dari 14 penumpang mobil Isuzu Elf dengan Nomor Polisi K 1090 JB, dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang mengangkut rombongan ziarah para santri melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil rombongan para santri yang dikemudikan Nurul Huda (21) ditabrak dari belakang mobil Isuzu Elf yang tidak diketahui identitasnya.

"Akibatnya, mobil yang ditumpangi para santri itu oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Dump Truck yang sedang parkir di bahu jalan," kata AKP Kadek Aditya Yasa Putra kepada Kompas.com, Sabtu (4/3/2023).

Menurutnya, pasca-terjadinya tabrakan, kendaraan yang menabrak rombongan para santri yang hendak berziarah ke Gresik dan Surabaya dari belakang tersebut justru melarikan diri tanpa diketahui identitasnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, meski kondisi mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

"Ada sembilan penumpang yang mengalami luka-luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/05/081336478/mobil-rombongan-ziarah-santri-asal-sarang-tabrak-truk-9-penumpang-dilarikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke