Salin Artikel

Tabrakan Moge Vs Bus di Jalan Hutan Baluran Situbondo, 1 Orang Tewas

Akibat kecelakaan itu, pengendara moge berinisial SN tewas di tempat. Saat peristiwa itu, SN sedang berkonvoi bersama sejumlah pengendara moge lainnya.

Rombongan moge itu pun sempat berhenti karena salah satu anggotanya terlibat kecelakaan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, korban merupakan warga Jakarta Barat. Sementara pengemudi bus berinisial KA (57), berdomosili di Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

"Kita langsung olah TKP, korban tidak bisa diselamatkam karena langsung meninggal dunia," kata Kadek Yasa saat dikonfirmasi, Jumat.

Kadek Yasa menjelaskan, rombongan moge itu berkonvoi menuju Pulau Bali. Di sekitar lokasi, pengendara berinisial SN mengendarai kendaraannya terlalu ke tengah sehingga tertabrak olhe bus angkutan umum.

"Pengendara ke tengah sehingga ditabrak (bus), ini baru olah TKP awal dan akan melakukan pemanggilan saksi-saksi lain," tuturnya.

Kadek Yasa menambahkan, korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan akan diserahkan kepada keluarga di Jakarta Barat. Proses pengiriman jenazah masih dipertimbangkan.

"Motornya kami amankan di kantor, kondisi kerusakan dibagian depan kendaraan karena ada benturan keras," katanya.

Korban mengalami luka di bagian hidung dan dagu. Korban juga mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki, dan luka di bawah alat kelamin.

"Untuk pengendara bus selamat tidak ada luka," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/03/03/190011978/tabrakan-moge-vs-bus-di-jalan-hutan-baluran-situbondo-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke