Salin Artikel

Polisi Akan Bongkar Makam Warga Ngawi yang Meninggal dengan Luka di Kepala

NGAWI, KOMPAS.com – Jajaran Kepolisian Resor Ngawi akan membongkar makam Romdan (45), warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sebelumnya, Romdan ditemukan tewas dengan kondisi luka pada bagian kepala.

Kepala Kepolisian Sektor Paron, AKP Budianto mengatakan, meski ada kejanggalan dalam kematian tersebut, namum keluarga korban tidak melapor ke polisi.

“Tidak ada laporan ke polisi, kemudian ada warga yang memberi info kepada kami. Kami langsung datang ke TKP," kata Budianto melalui sambungan telepon pada Sabtu (18/2/2023) malam.

Budianto menambahkan, korban ditemukan tewas oleh istri korban di dalam kamar pada Sabtu sekitar pukul 5.00 WIB. Korban meninggal dengan luka pada bagian kepala dan terdapat banyak ceceran darah di kamar korban.

“Dari keterangan sejumlah saksi kita curiga dengan lukanya, kita masih melakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Polisi rencananya akan melakukan otopsi terhadap jenazah korban. Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena dibunuh atau hal lainnya.

“Kita akan bongkar makam korban secepatnya untuk melakukan otopsi. Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban sebelum kita melakukan otopsi,” katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/20/095834778/polisi-akan-bongkar-makam-warga-ngawi-yang-meninggal-dengan-luka-di-kepala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke