Salin Artikel

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tuban, Hampir Terkubur Pasir Pantai di Gesikharjo

Mayat pria tanpa busana tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup nyaris tertimbun pasir oleh warga setempat yang hendak menjemur ikan.

Kapolsek Palang AKP Carito mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (15/2/2023).

"Saat itu, saksi warga yang hendak menjemur ikan di tepi pantai melihat sosok mayat tersebut," kata AKP Carito kepada Kompas.com, Rabu (15/2/2023).

Warga tersebut kemudian melaporkannya kepada perangkat desa setempat yang selanjutnya diteruskan ke petugas Kepolisian Sektor Palang.

AKP Carito menyampaikan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk memastikan informasi penemuan mayat tersebut.

"Mayat diperkirakan meninggal tadi malam atau kemarin sore, saat ditemukan kondisinya tanpa busana dan hampir terkubur pasir," ungkapnya.

Setibanya di lokasi, pihaknya langsung menghubungi petugas BPBD Kabupaten Tuban dan petugas medis untuk mengevakuasi mayat untuk proses identifikasi.

Setelah proses identifikasi selesai, mayat pria tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban untuk dilakukan pemulasaraan jenazah.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,"

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polsek terdekat.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/15/153812078/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-tuban-hampir-terkubur-pasir-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke