Salin Artikel

Bus Jurusan Surabaya-Bojonegoro Tabrak 2 Motor, 4 Orang Tewas

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Babat-Bojonegoro, tepatnya di Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Kejadiannya bermula saat bus dengan nomor polisi S 7792 UA yang dikendarai S (60), melaju dari arah timur menuju barat.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi bus membanting setir ke kanan untuk menghindari pemotor di depannya yang berbelok secara mendadak.

Karena jarak sudah dekat, bus yang mengangkut penumpang dari arah Surabaya tersebut akhirnya menabrak dua sepeda motor dengan nomor polisi S 4577 ABE dan W 2058 ZE yang berada di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu korban meninggal di lokasi kejadian dan tiga korban lainnya meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Lalu, korban terakhir bernama Totok (40).

"Korban meninggal dengan luka yang cukup parah di tubuhnya," kata Imam Wahyudi, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (8/2/2023).

Imam menyampaikan, polisi masih memeriksa pengemudi bus tersebut.

"Sopir sudah kita tahan dan sudah kita lakukan pemeriksaan lanjutan, petugas kami juga sudah melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi kejadian," terangnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/08/234039578/bus-jurusan-surabaya-bojonegoro-tabrak-2-motor-4-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke