Salin Artikel

Perempuan di Surabaya Ditemukan Tewas di Kontrakan, Ada Luka Sayat di Leher

SURABAYA, KOMPAS.com - Parsi (51), perempuan penghuni kontrakan di Jalan Simogunung Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas di bawah tempat tidurnya, Kamis (2/2/2023) sore.

Hasil pemeriksaan fisik oleh polisi, terdapat sejumlah luka bekas sayatan benda tajam di bagian leher. Di bagian mata kanan dan kiri juga ditemukan luka memar.

"Dugaan kami sementara korban mengalami penganiayaan berat hingga meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana saat dikonfirmasi, Jumat (3/2/2023).

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menganalisa barang bukti yang ada di sekitar kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban adalah istri dari Suharsono (53), warga setempat. Kepada polisi, dia mengaku melihat tubuh istrinya di bawah tempat tidur pada Jumat pukul 15.30 WIB sepulang kerja.

Suharsono disebut sempat curiga, karena melihat pintu rumahnya separuh terbuka. Dia pun lalu bertanya ke tetangga dan tidak mengetahui insiden yang terjadi di rumah kontrakannya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/02/03/193924378/perempuan-di-surabaya-ditemukan-tewas-di-kontrakan-ada-luka-sayat-di-leher

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke