Salin Artikel

Pengendara Motor di Lamongan Tewas Tertabrak Truk Usai Jatuh akibat Jalan Berlubang

LAMONGAN, KOMPAS.com - Heri Triyanto (47) meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi S 3861 JBZ yang dikendarainya tertabrak truk di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo mengatakan, insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Awalnya, korban mengendarai motor dari arah Babat di lajur kanan. Korban lepas kendali dan jatuh saat melintasi jalan berlubang.

"Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat di lajur kanan. Sesampai di TKP melewati jalan berlubang kemudian lepas kendali, oleng dan terjatuh ke kiri," ujar Anang saat dikonfirmasi, Selasa.

Pada saat bersamaan, melaju truk tronton dengan nomor polisi B 9208 VN yang dikemudikan oleh Buadi (34), warga Tamansatrian, Kecamatan Tirtoyudo, Malang. Truk itu melaju dari arah yang sama.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya pengendara sepeda motor tersebut terlindas ban belakang sebelah kanan truk," ucap Anang.

Anang menambahkan, korban mengalami cedera parah di bagian kepala, sehingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan lalu lintas.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/31/161243678/pengendara-motor-di-lamongan-tewas-tertabrak-truk-usai-jatuh-akibat-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke