Salin Artikel

Pria Diduga Maling Motor Tewas Diamuk Warga di Gresik, Polisi: Tidak Ada Tanda Identitas

Pria tersebut sempat dibawa ke rumah sakit oleh polisi, namun akhirnya meninggal dunia, Selasa (24/1/2023) dini hari.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdan mengatakan, tim Inafis Polres Gresik masih menyelidiki identitas pria tersebut.

"Terduga pelaku enggak bawa (tanda) identitas sama sekali. Ini tim Inafis Polres Gresik sedang berusaha cari identitas yang bersangkutan menggunakan sidik jari," ujar Aldhino saat dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023).

Aldhino menjelaskan, pria itu sempat menjadi sasaran amuk warga saat tepergok mencuri sepeda motor Honda Vario 125 milik FI (21).

Saat itu sepeda motor sedang diparkir di teras rumah dengan kunci masih dalam keadaan menempel, Senin (23/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang mengetahui sepeda motor miliknya dibawa oleh orang lain, lantas berteriak maling hingga memancing perhatian warga setempat.

Pria tersebut kemudian menjadi sasaran amuk warga hingga mengalami luka di wajah, kepala belakang, dan juga bagian tangan.

Polisi yang mendatangi lokasi sudah mendapati pria itu berada di jalanan kampung dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Pria tersebut kemudian dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Eka Husada di Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, untuk perawatan medis.

Tidak berselang lama usai dibawa ke rumah sakit, polisi mendapat laporan dari pihak rumah sakit bahwa kondisi pria tersebut kritis.

Hingga akhirnya, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 01.55 WIB, pria itu dinyatakan meninggal dunia.

"Meninggal tadi malam pukul 01.55 WIB, akibat pendarahan pada otak," ucap Aldhino.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jasadnya kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, sekitar pukul 04.00 WIB.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/24/144039478/pria-diduga-maling-motor-tewas-diamuk-warga-di-gresik-polisi-tidak-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke