Salin Artikel

Tabrakan Truk dan Sepeda Motor di Gresik, Warga Lamongan Tewas

Tepatnya, di Jalan Raya Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan, pria yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai pedagang tersebut, mengalami insiden kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 3715 JAH, Rabu (18/1/2023) pagi.

"Kejadian laka lantas terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Raya Ambeng-ambeng. Melibatkan satu unit sepeda motor (yang dikendarai korban) dan satu truk tangki tidak dikenal," ujar Wiji saat dikonfirmasi, Rabu.

Wiji menjelaskan, sebelum insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi, korban mengendarai sepeda motor dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului kendaraan lain yang berada di depannya.

"Bermaksud mendahului sepeda motor lain dari sisi kanan hingga melewati marka, serta tidak konsentrasi memperhatikan arah depan," ucap Wiji.

Pada saat bersamaan, tambah Wiji, sedang melaju truk tangki tidak dikenal dari arah berlawanan atau dari timur menuju barat.

Sehingga korban bersama sepeda motor yang dikendarai, kemudian menabrak bagian depan samping kanan truk tangki tersebut.

"Truk tangki tidak dikenal kemudian melanjutkan perjalanan, sementara akibat kecelakaan itu membuat korban meninggal dunia dan selanjutnya dibawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan visum," kata Wiji.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/18/165329678/tabrakan-truk-dan-sepeda-motor-di-gresik-warga-lamongan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke