Salin Artikel

Diperiksa sebagai Tersangka, Ferry Irawan Bawa Foto Bibir Berdarah akibat Dicakar

Foto tersebut dibawa saat Ferry Irawan menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda, di Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023).

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang, menyebutkan, peristiwa dalam foto tersebut terjadi pada 6 Januari 2023, atau sebelum Venna dan Ferry berangkat ke Kediri, Jawa Timur.

"Bibir Pak Ferry berdarah akibat dicakar," kata Jefry.

Ferry Irawan lantas membenarkan bahwa bibirnya mengalami luka robek akibat cakaran.

Mengenai kasus yang dilaporkan oleh istrinya di sebuah kamar di hotel Kediri, Ferry mengatakan bahwa mereka terlibat cekcok.

"Kami terlibat cekcok. Istri saya histeris memukul-mukul dirinya sendiri. Saya bawa ke tempat tidur, lalu dia memajukan wajahnya ke wajah saya dengan mengumpat," kata Ferry.

Seperti diberitakan, Ferry Irawan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah rangga (KDRT) oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Dia terancam hukuman lima tahun penjara karena dianggap melanggar Pasal 44 dan 45 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/16/150029678/diperiksa-sebagai-tersangka-ferry-irawan-bawa-foto-bibir-berdarah-akibat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke