Salin Artikel

Venna Melinda: Sampai di Jakarta, Saya Akan Urus Perceraian

"Sesampai di Jakarta, Insya Allah saya akan urus perceraian," kata Venna usai menghadiri pemeriksaan tambahan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Sebagai seorang wanita, dia mengaku selalu ingin mempertahankan ikatan perkawinan.

Karena itu suaminya diajak ikut turun ke daerah pemilihan (Dapil) nya untuk pemilihan legislatif 2024 yakni sekitar Kediri dan Tulungagung. Namun yang terjadi justru kekerasan yang dialaminya.

Venna adalah wanita keempat yang dinikahi Ferry Irawan pada awal 2022 lalu.

Venna mengaku sudah diperingatkan oleh mantan isterinya yang ketiga tentang perilaku kasar Ferry Irawan, namun dia tidak menghiraukan.

Vena Melinda melaporkan apa yang dialaminya ke Polresta Kediri atas dugaan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Senin (9/1/2023), kasus tersebut oleh Polresta Kediri dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna mengaku mendapatkan kekerasan hingga darahnya keluar dari hidung.

Ferry Irawan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Dia terancam hukuman 5 tahun penjara karena dianggap melanggar pasal 44 dan 45 Undang Undang No 23 tahun 2004 tentang KDRT.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/12/175633078/venna-melinda-sampai-di-jakarta-saya-akan-urus-perceraian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke