Salin Artikel

Motor Tertabrak Pikap di Lamongan, Pengendara Terlempar ke Jurang dan Tewas

LAMONGAN, KOMPAS.com - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Babat-Jombang, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (11/1/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha N Max dan mobil pikap Daihatsu.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo mengatakan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu bernomor polisi L 2383 TV dan dikendarai oleh Mohammad Said (35) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mantup, Lamongan.

Sedangkan mobil pikap Daihatsu bernomor polisi S 8408 WI dan dikemudikan oleh Mohammad Basyori (44), warga Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

"Kejadiannya di Jalan Raya jurusan Babat-Jombang yang masuk wilayah Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan," ujar Anang saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

Anang menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pikap mendahului truk dari arah utara. Pada saat bersamaan, melintas sepeda motor yang dikendarai oleh Mohammad Said dari arah berlawanan.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan sehingga korban (pengendara motor) meninggal dunia di tempat kejadian," kata Anang.

Tabrakan itu membuat pengendara motor melambung dan terlempar ke jurang hingga mengakibatkan pengendara motor terluka parah. Sementara motor yang dikendarainya rusak parah.

Pengendara sepeda motor itu mengalami luka parah di bagian kepala, terluka di bagian kaki dan mengalami memar di bagian dada. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/12/151722578/motor-tertabrak-pikap-di-lamongan-pengendara-terlempar-ke-jurang-dan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke