Salin Artikel

Mobil Dinas Pemkab Probolinggo Digerebek Warga, Diduga Dipakai Pacaran

Menurut Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo Pujo AS, kejadian penggerebekan itu terjadi di Jalan Panjaitan Kota Probolinggo pada Rabu (4/1/2023) malam lalu.

"Kami mendapatkan pengaduan masyarakat. Selanjutnya langsung menghubungi teman (pejabat) Pemkab Probolinggo ya. Sudah saya jelaskan kepada mereka," kata Pujo saat dihubungi, Rabu (11/1/2023).

Dari hasil penelusuran, mobil dinas tersebut milik Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemkab Probolinggo Kristiana Ruliani.

Sejumlah warga menggerebek karena melihat mobil tersebut terparkir lama di Jalan Panjaitan.

Warga yang curiga kemudian mengintip kaca jendela mobil yang gelap, ternyata berisi pasangan muda-mudi di dalamnya. Mereka kemudian diminta keluar.

Oleh warga, kejadian tersebut dilaporkan ke Satpol PP Kota Probolinggo.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian berjanji akan memberikan keterangan kepada awak media.

"Mohon waktu. Rabu (11/1/2023) sore ini rencananya kita adakan konferensi pers terkait peristiwa tersebut," ujar Yulius.

Kompas.com sudah mencoba menghubungi Kristiana, namun nomor ponsel yang dihubungi tidak aktif.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/11/123147478/mobil-dinas-pemkab-probolinggo-digerebek-warga-diduga-dipakai-pacaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke