Salin Artikel

Polisi: Venna Melinda Mengaku Kerap Mendapat Ancaman Kekerasan Fisik dari Suaminya

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis dan politisi Venna Melinda mengaku bukan kali ini saja mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, Ferry Irawan.

"Kalau dari keterangan korban, terlapor sering melakukan ancaman kekerasan kepada korban," kata Kasubdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/1/2023).

Ancaman kekerasan yang dimaksud korban menurut dia adalah ancaman kekerasan fisik. 

"Ancaman kekerasan fisik," jelasnya.

Baik korban sebagai pelapor maupun terlapor sudah menjalani pemeriksaan awal di Polda Jatim pada Senin (9/1/2023). Status pemeriksaannya masih sebagai saksi.

"Masih saksi, belum ada tersangka," ujarnya.

Artis yang juga politisi Venna Melinda melaporkan suaminya, Fery Irawan, ke Polresta Kediri atas dugaan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Senin (9/1/2023), kasus tersebut oleh Polresta Kediri dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Suharyanto membenarkan ada kasus yang ditanganinya melibatkan seorang artis dan politisi berinisial V.

"Kami baru terima hari ini pelimpahannya dari Polresta Kediri," katanya kepada wartawan Senin siang.

Dia enggan menjelaskan detail kasus KDRT yang dimaksud. Dia hanya menyebut, lokasi kejadiannya di sebuah hotel di Kota Kediri.

"Kejadiannya di hotel di Kota Kediri, Minggu kemarin," terangnya.

Menurut Kasubdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, hidung pelapor berdarah akibat ditekan dengan kepala terlapor.

"Bukan dibenturkan, hidung pelapor ditekan dengan kepala terlapor sampai berdarah," katanya kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023) sore.

Karena kejadian di dalam kamar, maka tidak satu pun saksi yang melihat kejadian tersebut.

"Tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel," ujarnya.

Pihaknya mengaku sudah mengantongi rekaman CCTV hotel yang merekam pelapor dan terlapor masuk dan keluar dari hotel yang berlokasi di Kota Kediri.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/09/214748578/polisi-venna-melinda-mengaku-kerap-mendapat-ancaman-kekerasan-fisik-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke