Salin Artikel

Lansia Tewas Usai Ditabrak Truk Tronton Saat Menyeberang di Jalur Pantura Lamongan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo mengatakan, korban tertabrak truk tronton bermuatan kertas dengan nomor polisi Z 9723 MG yang dikemudikan Wijianto (32).

"Kejadian sekitar pukul 06.15 WIB, pada saat truk tronton melintas di lokasi dari arah barat menuju ke timur (arah Babat menuju Surabaya)," ujar Anang saat dikonfirmasi, Senin.

Anang menjelaskan, bersamaan ketika truk sedang melintas korban juga sedang menyeberang. Menurut keterangan polisi, Ratija ragu-ragu saat menyeberang dari arah utara.

Mengingat jarak yang sudah dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan dan membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Meninggal dunia di TKP (lokasi), bagian perut korban terlindas roda belakang kanan truk," ucap Anang.

Anang menambahkan, kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut sudah diamankan oleh unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, termasuk pengemudi truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk selanjutnya dilaksanakan proses pemakaman.

"Imbauan dari Pak Kasat (Lantas Polres Lamongan), agar para pengguna jalan lebih hati-hati, karena sepanjang Jalan Gresik-Babat (Lamongan-Surabaya) banyak persimpangan dan media jalan," tutur Anang.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/09/160749378/lansia-tewas-usai-ditabrak-truk-tronton-saat-menyeberang-di-jalur-pantura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke