Salin Artikel

Viral Video Asusila Sepasang Muda-Mudi di Warung Jalur Wisata Sarangan, Polisi Lakukan Penyelidikan

MAGETAN, KOMPAS.com – Polisi sedang menyelidiki beredarnya video viral sepasang muda-mudi yang tengah berbuat asusila. Video berdurasi 24 detik itu diduga diambil di sebuah warung di Jalan Tembus Sarangan-Tawangmangu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

"Dari kami masih proses penyelidikan dan pendalaman, setidaknya lokasi tersebut. Kami sudah menurunakn anggota untuk melakuakn pengecekan biar lebih akurat,” ujar Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuwono saat ditemui di Polsek Plaosan, Jumat (30/12/2022).

Joko Yuwono menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kebenaran lokasi pasangan yang berbuat mesum tersebut. Sampai saat, ia mengaku belum mendapat laporan terkait beredarnya video asusila tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari pihak yang berkepentingan atau selaku korban,” imbuhnya.

Seorang pedagang di jalan tembus Sarangan–Tawangmangu, Saeran mengaku, warung yang diduga sebagai lokasi perbuatan asusila tersebut jarang buka. Warung tersebut merupakan warung di pinggir jalan yang menyediakan menu kopi dan makanan ringan. Namun, pemilik warung jarang membuka warung tersebut.

"Sudah lama tutup itu, ya itu warung kopi. Biasanya hari Minggu buku, tapi sudah lama tutup,”  katanya.

Sebuah video yang merekam pasangan muda-mudi berbuat asusila viral di media sosial. Video itu diduga diambil di warung yang berada di jalan tembus Sarangan–Tawangmangu, Magetan, Jawa Timur.

Video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan kondisi warung bercat merah muda yang tutup dan sepi. Seseorang yang merekam warung tersebut kemudian berjalan menuju bagian belakang warung yang memperlihatkan dua orang yang sedang berbuat asusila di antara bangku warung.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/30/131826978/viral-video-asusila-sepasang-muda-mudi-di-warung-jalur-wisata-sarangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke