Salin Artikel

Wakapolda Jatim Imbau Masyarakat Tidak Euforia Rayakan Pergantian Tahun

Slamet mengimbau masyarakat tak euforia saat malam pergantian tahun.

"Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap kondusif seperti sekarang," ujar Slamet, saat berkunjung di Icon Mall Gresik, Rabu (28/12/2022).

Wakapolda Jatim dan rombongan sempat mengecek ruang penjagaan, command center, ruang kesehatan, dan tempat bermain anak.

Pada ruang kesehatan di pos itu juga disediakan agenda vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik juga ikut berkontribusi di pos pelayanan tersebut. Sinyal internet dan minuman gratis juga disediakan di pos pelayanan tersebut.

"Saya lihat ada kesiapan Polres Gresik, mengingat, pertimbangan dan sebagainya, dan tidak ada permasalahan di Gresik. Saya juga perintahkan kepada jajaran, untuk siap memberikan pengamanan kepada masyarakat Gresik," kata Slamet.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, polisi telah mengeluarkan imbauan bagi masyarakat untuk perayaan pergantian tahun.

Imbauan itu bertujuan menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Imbauan itu yakni, warga dilarang menggelar konvoi, kebut-kebutan, menggunakan knalpo brong, menyalakan kembang api atau petasan hingga minuman keras.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/28/161252478/wakapolda-jatim-imbau-masyarakat-tidak-euforia-rayakan-pergantian-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke