Salin Artikel

Cari Ikan, Warga Lamongan Malah Temukan Motor Honda CRF di Dasar Waduk

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro mengatkan, motor itu ditemukan warga bernama Tarmuji (54), warga Dusun Mojomanis, Desa Lopang, yang sedang mencari ikan pada Senin (26/12/2022) pukul 20.00 WIB.

"Awalnya, saksi itu mencari ikan di bong bis Waduk Mojomanis Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian bagian kakinya sempat mengenai ban sepeda motor," ujar Anton saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Setelah menemukan motor itu, saksi melapor ke Kepala Dusun Mojomanis Sukaer (51), yang dilanjutkan ke Polsek Kembangbahu.

"Kemudian tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, bersama Polsek Kembangbahu dilakukan evakuasi dan ternyata sepeda motor Honda Trail CRF," ucap Anton.

Anton menambahkan, tak ada pelat nomor kendaraan yang terpasang di kendaraan itu. Nomor mesin dan rangka sepeda motor belum teridentifikasi.

"Selain meminta keterangan dari saksi, sudah dilakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Lamongan untuk dapat dilakukan cek fisik kendaraan," kata Anton.

Anton pun mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan motor segera melapor dengan membawa bukti surat kepemilikan kendaraan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/27/202855578/cari-ikan-warga-lamongan-malah-temukan-motor-honda-crf-di-dasar-waduk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke