Salin Artikel

Tiba-tiba Ambruk Saat Melayani Pembeli, Pedagang di Alun-alun Gresik Meninggal

Saat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik, tim medis menyatakan Misri telah meninggal.

Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto mengatakan, Misri memang biasa membuka lapak dagangan di Jalan KH Wachid Hasyim, Gresik, setiap Sabtu dan Minggu.

"Menurut keterangan saksi Narti yang juga putri korban, bahwa selama ini korban khususnya Hari Sabtu dan Minggu, berjualan semanggi di sekitar Alun-alun Gresik bersama dengan tetangga rumah," ujar Rachmat saat dikonfirmasi, Senin (26/12/2022).

"Korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi, dan sekira pukul 10.00 WIB yang saat itu korban sedang melayani pembeli, tiba-tiba merasa pusing dan kemudian jatuh di tempat jualan," ucap Rachmat.

Melihat hal itu, Narti sempat meminta bantuan tim kesehatan yang berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Alun-alun Gresik.

Korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik untuk mendapatkan perawatan medis.

"Namun setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh tim kesehatan di Rumah Sakit Muhammadiyah, korban dinyatakan telah meninggal dunia," tutur Rachmat.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/27/145220078/tiba-tiba-ambruk-saat-melayani-pembeli-pedagang-di-alun-alun-gresik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke