Salin Artikel

Hilang 2 Hari, Pemuda di Bojonegoro Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (26/12/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Mayat itu ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo.

Jasad pria tersebut ditemukan tanpa identitas dalam keadaan tertelungkup memakai celana pendek dan berkaus warna hitam.

Kapolsek Trucuk, AKP Supriyono membenarkan adanya temuan mayat seorang pria tersebut.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi dan menghubungi petugas SAR BPBD Bojonegoro untuk mengevakuasi mayat tersebut dari Sungai Bengawan Solo.

"Tidak ada identitas saat ditemukan warga, hanya memakai celana pendek dan kaus warna hitam," kata AKP Supriyono saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (26/12/2022).

Selanjutnya, jasad pria tersebut dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi mayat.

Supriyono mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan atau visum pada tubuh jasad pria tersebut tidak ditemukan adanya bekas tanda benturan benda keras atau bekas luka senjata tajam.

"Setelah proses identifikasi dan pemeriksaan selesai, ada salah seorang warga yang mencari keluarganya setelah mendengar ada penemuan mayat itu,"ujarnya.

Pihak kepolisian pun memperlihatkan ciri-ciri mayat pria yang ditemukan warga tersebut kepada pihak keluarga korban yang telah mencarinya sejak dua hari lalu.

Sosok mayat tersebut akhirnya diketahui identitasnya bernama Joko Priyo Utomo (30), warga Desa Betet, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

"Jenazah sekarang sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," terangnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/27/062916878/hilang-2-hari-pemuda-di-bojonegoro-ditemukan-tewas-mengapung-di-bengawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke