Salin Artikel

Santai Melintasi Rel Sambil Pakai Headset, Remaja di Malang Tewas Tertabrak Kereta Api

MALANG, KOMPAS.com - Seorang remaja atas nama Krisna Aji Pangestu (18), warga Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang tewas tertabrak kereta api Kereta Api kertanegara jurusan Malang-Purwokerto, Minggu (25/12/2022) pagi.

Korban tertabrak di kawasan rel kereta api KM 80+7/8 Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, saat berjalan dari arah timur ke barat. Searah dengan kereta api.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik mengatakan anak malang itu tertabrak karena diduga berjalan di area rel kereta api sambil mengunakan headset. Sehingga tidak mendengar saat masinis kereta api mengklakson.

"Masinis Ahmad Khusaini dan Asisten Masinis Imron Sahudi menyebut sudah mengklakson kereta api, namun korban tetap bergeming," ungkapnya melalui sambungan telepon, Minggu (25/12/2022).

"Rahang atau dagu korban hancur dan mengeluarkan darah," jelasnya.

Pasca-dievakuasi oleh petugas setempat, korban dibawa ke Rumah Sakut Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan untuk dilakukan visum.

"Berdasarkan informasi, korban melintasi rel kereta api dari rumahnya hendak menuju sungai, untuk mandi," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/26/111523678/santai-melintasi-rel-sambil-pakai-headset-remaja-di-malang-tewas-tertabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke