Salin Artikel

Tergelincir Saat Menikung, 2 Pelajar di Gresik Tewas Tertabrak Truk

GRESIK, KOMPAS.com - Dua pelajar tewas usai sepeda motor yang ditumpangi tergelincir dan menabrak truk ketika menikung di Jalan Raya Desa Banyu Urip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Jawa Timur, Jumat (23/12/2022).

Kedua pelajar tersebut adalah MKZ (15), warga Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar, Gresik dan MRA (15), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, Gresik.

Mereka berdua mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi S 4186 MM dengan posisi MKZ membonceng MRA.

"Kejadian sekira pukul 13.30 WIB tadi dengan sepeda motor berjalan dari arah barat. Ketika melintas di lokasi yang menikung, pengendara tidak bisa menguasai setir sehingga oleng," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Gresik Ipda Wiji Mulyono saat dikonfirmasi, Jumat.

Wiji menjelaskan, ketika sepeda motor oleng dan hilang kendali, motor itu lantas menabrak truk boks dengan nomor polisi B 9796 PKS yang dikemudikan oleh Iwan (39), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Gresik.

"Sepeda motor mereka kemudian menabrak truk yang saat itu sedang berjalan dari arah sebaliknya," ucap Wiji.

Kedua korban sempat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, namun luka parah yang dialaminya membuat nyawa kedua pelajar tersebut tidak dapat tertolong.

"Akibat luka berat yang dialami dalam kecelakaan tersebut, akhirnya keduanya meninggal dunia. Keduanya juga sudah dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum," tutur Wiji.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/23/215809778/tergelincir-saat-menikung-2-pelajar-di-gresik-tewas-tertabrak-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke