Salin Artikel

Polisi Buru Pelaku yang Jambret Kalung Seorang Ibu di Balongsari Surabaya

"Kami sedang mengidentifikasi pelaku, di rekaman CCTV sudah terlihat dan kami terus mencari pelaku," kata Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (23/12/2022).

Danu telah meminta anggota Polsek Tandes untuk menemui korban dan meminta keterangan terkait kasus penjambretan itu.

"Waktu kejadian itu (Rabu, 21 Desember), sebelum viral kita sudah langsung datang, setelah kejadian langsung dibuatkan laporan. Anggota juga sudah saya minta untuk datang ke sana untuk menemui korban," ucap Danu.

"Itu kejadiannya pas di depan balai RT 4 RW 4 Jalan Balongsari, si korban luka lecet di bagian lengan dan sudah kami tawarkan untuk berobat lebih lanjut, untuk kalung yang hilang diambil pelaku, korban belum bisa menyebutkan berapa gram beratnya," papar dia.

Polisi pun terus berupaya menangkap pelaku. Danu mengimbau seluruh warga Surabaya tetap waspada saat beraktivitas di luar rumah. 

"Imbauan menjelang tahun baru ini angka kriminal pasti naik, pas malam Natal, Hari Natal, dan liburan. Sekarang rumah warga banyak ditinggalkan kosong. Barang-barang harus tetap pengawasan. Kalau pakai perhiasan di muka umum agar tidak berlebihan," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/23/111853378/polisi-buru-pelaku-yang-jambret-kalung-seorang-ibu-di-balongsari-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke