Salin Artikel

Tabrakan Beruntun 2 Truk dan Minibus, Mie Kriting Berhamburan di Ruas Jalan Madiun-Surabaya

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto yang dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (22/12/2022) menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Namun dilaporkan seorang pengemudi truk mengalami luka-luka.

“Pengemudi truk tronton mengalami luka. Sedangkan sopir bus dan truk lainnya dalam kondisi sehat,” ujar Roni.

Roni mengungkapkan kecelakaan itu bermula saat truk boks bernomor polisi AG 8987 AE melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Setibanya di tempat kejadian, kata Roni, dari arah berlawanan melaju truk boks mengangkut mie kriting bernomor polisi W 9121 NX.

Truk tersebut mendahului beberapa kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Namun saat menyalip, truk tidak punya ruang gerak yang cukup sehingga menghindar ke kanan dan akhirnya tertabrak truk tronton box yang ada didepannya.

“Setelah kendaraan tronton boks bernomor polisi AG 8987 AE terhenti tak lama kemudian tertabrak dari arah belakang kendaraan minibus bernomor polisi B 1159 KYB,” kata Roni.

Roni mengatakan kecelakaan itu dipicu kelalaian pengemudi truk boks pengangkut mie kriting.

Terhadap kasus itu, kata Roni, timnya sudah turun ke tempat kejadian perkara. Tak hanya itu, sopir yang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Kasus ini sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga sementara kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” kata Roni.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/22/222533178/tabrakan-beruntun-2-truk-dan-minibus-mie-kriting-berhamburan-di-ruas-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke