Salin Artikel

Satu Keluarga di Tuban Terseret Arus Saat Menyeberang Sungai, 2 Orang Tewas

Ketiga korban yang merupakan satu keluarga tersebut adalah Arik (38) dan istrinya bernama Ratna (31), serta anaknya Kristin yang masih berusia 4 tahun.

Salah seorang tetangga korban, Ahmad mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban pulang dari Bojonegoro mengendarai sepeda motor membonceng istri dan anaknya.

Nahas, saat korban nekat menyeberangi sungai melewati melewati jembatan kecil, tiba-tiba sepeda motornya jatuh terseret air dan korban tenggelam.

"Saat itu, kondisi air sungai sedang meluap dan arusnya juga cukup deras usai diguyur hujan lebat," kata Ahmad kepada Kompas.com, Rabu (21/12/2022).

Melihat ada warga yang tenggelam di sungai, warga sekitar pun berusaha melakukan pencarian dengan menyusuri sungai.

"Untuk anaknya yang masih balita ditemukan dalam kondisi sudah meninggal," ujarnya.

Selanjutnya, para korban yang telah ditemukan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di Bojonegoro untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan medis.

Tiba di rumah sakit, nyawa Ratna yang diketahui sedang hamil delapan bulan tersebut tidak tertolong, menyusul anaknya yang ditemukan sudah meninggal.

"Awalnya korban meninggal itu satu yaitu anaknya, lalu menyusul ibunya juga ikut meninggal saat di rumah sakit," tuturnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/22/062743778/satu-keluarga-di-tuban-terseret-arus-saat-menyeberang-sungai-2-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke