Salin Artikel

Motor Tabrak Bengkel di Jombang, Ibu dan 1 Anak Tewas, 2 Lainnya Terluka

Kecelakaan itu melibatkan seorang ibu dan tiga anaknya. Ibu dan tiga anaknya itu mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Desa Jogoloyo.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto mengungkapkan, seorang ibu dan satu anaknya tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

Sementara dua anak lainnya mengalami luka berat dan ringan. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Korban yang meninggal ada dua orang, ibu sama satu anaknya. Dua anaknya yang lain mengalami luka-luka,” kata Anang saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin malam.

Bonceng tiga Anaknya

Anang menuturkan, kecelakaan tersebut berawal saat Andri Budi Ekowati (37), membonceng ketiga anaknya dengan motor matik di jalan raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito.

“Diduga karena tidak bisa menguasai setir, sehingga kecelakaan itu terjadi. Kendaraan menabrak bangunan bengkel yang ada di utara jalan,” ungkap Anang.

Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Korban tewas adalah Ekowati dan NY (8), salah satu anaknya.

Sedangkan dua anak dari Ekowati, IF (16) dan YNA (2), dilarikan ke rumah sakit. IF mengalami luka berat, sedangkan YNA mengalami luka ringan.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/20/065333878/motor-tabrak-bengkel-di-jombang-ibu-dan-1-anak-tewas-2-lainnya-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke