Salin Artikel

Soal Perampokan di Rumah Wali Kota Blitar, Polisi Periksa 40 Saksi Termasuk Ajudan hingga Anak Santoso

Para saksi yang diperiksa masih berada di lingkungan rumah dinas Wali Kota Blitar antara lain petugas jaga, Satpol PP, asisten rumah tangga (ART), sopir, ajudan, sekpri, pegawai rumah tangga, termasuk anak Wali Kota Blitar.

"Cukup banyak saksi yang kami periksa, apabila ada keterkaitan langsung kami lakukan pemeriksaan. Termasuk putra putri korban (Wali Kota Blitar Santoso)," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, Jumat (16/12/2022).

Argo mengatakan penambahan pemeriksaan saksi-saksi menjadi bahan keterangan bagi penyidik untuk membuat penanganan kasus perampokan lebih terang.

"Untuk tim forensik yang dilakukan Polda Jatim juga sedang bekerja. Intinya satgas gabungan sedang melakukan kerja masing-masing sesuai dengan tanggung jawab dan kewenangannya," ujarnya.

Selain itu, kata Argo, tim juga sedang fokus mencari lokasi keberadaan kendaraan yang diduga menjadi sarana para pelaku ketika merampok Rumah Dinas Wali Kota Blitar pada Senin (12/12/2022) dini hari.

"Kami terus mendalami berbagai kemungkinan, termasuk dari hasil analisa keterangan saksi," katanya

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Jumlah Saksi Perampokan Rumah Dinas di Blitar Bertambah, Ajudan hingga Anak Wali Kota Ikut Diperiksa

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/17/061700878/soal-perampokan-di-rumah-wali-kota-blitar-polisi-periksa-40-saksi-termasuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke