Salin Artikel

2 Hari Usai Dirampok di Rumah Dinas, Wali Kota Blitar Kembali Berkantor

Santoso menghadiri penyerahan simbolik bantuan BPD Jatim untuk pembangunan tempat memajang koleksi pesawat tempur di Muesum Peta. Kegiatan itu dilakukan di teras Kantor Wali Kota Blitar di Jalan Merdeka.

“Ya alhamdulillah seperti yang sampean (anda) lihat hari ini. Saya apa pun bentuknya harus tegar menjalankan tugas,” ujar Santoso di Blitar, Rabu (14/12/2022).

“Saya gak boleh larut dalam peristiwa insiden yang kemarin. Karena kalau larut terus, gak bisa kerja. Tugas saya kepada masyarakat gak bisa lancar,” tambahnya.

Setelah menghadiri kegiatan itu, Santoso membuka acara lainnya di luar Balai Kota.

“Selain ini, ada dialog interaktif forum pembaruan kebangsaan di Gedung Serbaguna Kecamatan Kepanjenkidul,” ujarnya.

Sebelumnya, Santoso dan istri disekap dan dianiaya oleh kawanan perampok yang menyatroni rumah dinasnya di Jalan Sodanco Supriyadi Nomor 18, Senin (12/12/2022) dini hari.

Perampok lalu mengikat tangan dan kaki Santoso serta istrinya. Wali Kota Blitar itu juga mendapat perlakuan kasar dari perampok.

Para perampok itu membawa kabur uang tunai Rp 400 juta dan sejumlah barang berharga. Kawanan perampok meninggalkan Santoso dan istrinya dalam keadaan terikat.

Hingga kini, polisi masih berusaha mengungkap peristiwa tersebut.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/14/222505878/2-hari-usai-dirampok-di-rumah-dinas-wali-kota-blitar-kembali-berkantor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke