Salin Artikel

Kasus Video Mesum yang Viral di Tuban, Polisi Tangkap Pemeran Perempuan

Perempuan tersebut diduga menjadi pemeran dalam video mesum bersama seorang pria berinisial R (36), warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Ganantha mengatakan, perempuan tersebut diperiksa tim penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tuban.

Sementara pria yang menjadi pemeran dalam video mesum itu masih diburu oleh polisi.

"Sekarang, A sedang menjalani pemeriksaan penyidik di Unit PPA, dan pria berinisial R masih proses pencarian keberadaannya," kata AKP M Ganantha saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Ganantha mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui kedua terduga pemeran video mesum tersebut sudah berkeluarga.

Para pelaku berkenalan di media sosial Facebook sejak 2019. Mereka lalu saling curhat masalah pribadi dan keluarga masing-masing.

"Mereka mungkin merasa nyaman hingga keduanya pun menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan persetubuhan di sejumlah tempat," ungkapnya.

Sang pria pun diduga nekat menyebarkan video itu di media sosial karena perempuan itu ingin mengakhiri hubungan mereka.

"Pria selingkuhannya berinisial R ini tidak terima dan nekat menyebarkan video dokumentasi pribadinya itu ke masyarakat umum," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video mesum berdurasi 2 menit menghebohkan masyarakat Tuban. Dalam video itu terlihat wajah pemeran perempuan yang membawa balita.

Adegan mesum keduanya tersebut diduga dilakukan di wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/12/07/175436678/kasus-video-mesum-yang-viral-di-tuban-polisi-tangkap-pemeran-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke