Salin Artikel

Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel di Kota Madiun

MADIUN, KOMPAS.com - Seorang pria tanpa busana ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jalan Sawo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam.

Kepala Satuan Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hermawan, yang dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (30/11/2022) pagi, menyatakan, pria yang ditemukan tewas tanpa busana itu berinisial AA (47), warga Jalan Salak Timur, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

“Jasadnya ditemukan dalam kondisi tanpa busana oleh petugas hotel tadi malam,” kata Tatar.

Tatar mengatakan, pihaknya mendapat laporan tentang kejadian itu dari petugas hotel setempat. Setelah itu, tim Polres Madiun Kota turun ke tempat kejadian perkara.

Hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara dan visum pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Polisi menduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Hanya saja, polisi tak mendapati adanya obat keras di lokasi kejadian perkara. Di dalam kamar, polisi hanya mendapati handuk dan baju milik korban.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan visum terhadap jasad korban, polisi menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya.

“Keluarga menerima kejadian yang menimpa korban sebagai musibah dan segera memakamkan jenazah korban di tempat pemakaman setempat,” tutur Tatar.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/30/090215978/pria-ditemukan-tewas-tanpa-busana-di-kamar-hotel-di-kota-madiun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke