Salin Artikel

Colek Prabowo soal Pemimpin dengan Kerutan di Dahi, Kepala BIN: Identik 100 Persen

Candaan tersebut disampaikan Budi Gunawan saat memberikan sambutan peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Selasa (29/11/2022) siang.

Budi menyebutkan, kriteria fisik kerutan di dahi saat ini lebih relevan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kami perhatikan dari tadi, kerutan di dahi 100 persen identik dengan Pak Prabowo saat ini, tinggal warna rambut saja yang perlu penyesuaian," katanya disambut tawa dan tepuk tangan para undangan.

Dalam sambutannya, Budi lantas mendoakan agar jalan Prabowo dalam meniti karir politiknya menjadi lebih cemerlang.

Sebelumnya, Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang menurutnya betul-betul memikirkan rakyat, antara lain, raut muka berkerut serta rambut putih.

Hal itu dikemukakan oleh Jokowi saat hadir dalam acara reuni relawan bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati hati. Lihat juga, lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini," kata Jokowi.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/29/153040478/colek-prabowo-soal-pemimpin-dengan-kerutan-di-dahi-kepala-bin-identik-100

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke