Salin Artikel

Terpeleset Saat Bermain di Pinggir Sungai, Seorang Balita di Bojonegoro Tewas Tenggelam

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban tengah bermain air di pinggir sungai depan rumah bersama temannya. Korban diduga terpeleset ke sungai dan hanyut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Balen AKP Simon mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (25/11/2022) pukul 12.00 WIB.

Kejadiannya berawal saat korban sedang ikut bersama Arsya Dwi Nugraha (5) dan ibunya bernama Yana, mencuci karpet di depan halaman rumah yang sedang banjir.

Setelah selesai mencuci karpet, Yana dan anaknya Arsya Dwi Nugraha pun mengajak korban masuk ke dalam rumah.

"Ada dua orang bersama korban saat itu, mereka sedang mencuci karpet di depan rumah atau sungai depan rumah korban," kata AKP Simon, saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (26/11/2022).

Menurut keterangan saksi, korban saat itu terlihat bermain di luapan air sungai depan rumahnya. Korban tiba-tiba berjalan ke pinggir lalu tercebur ke sungai yang sedang meluap tersebut.

"Saat korban terjatuh itu ada warga yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian, lalu warga itu pun berusaha menolong korban tapi tak membuahkan hasil," jelasnya.

Habibah lalu berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Korban akhirnya ditemukan warga 50 meter dari lokasi jatuhnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberjo. Tim medis menyatakan korban sudah tak bernyawa.

"Saat dibawa ke rumah sakit, dokter sudah menyatakan korban meninggal kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar Simon.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/26/102950178/terpeleset-saat-bermain-di-pinggir-sungai-seorang-balita-di-bojonegoro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke