Salin Artikel

Mayat Pria di Jurang Pacet Mojokerto Ternyata Korban Pembunuhan, 3 Pelaku Ditangkap

Korban pembunuhan tersebut adalah Ahmad Hasan Muntolip (26), warga Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Ahmad merupakan karyawan di Toko Gorden Bintang Jaya di Jalan Airlangga, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani mengungkapkan, kesimpulan korban pembunuhan itu didapat setelah polisi melakukan rangkaian penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh tiga orang, yakni dua laki-laki dan seorang perempuan. Dua dari ketiga pelaku masih memiliki hubungan kekerabatan sebagai kakak adik.

Gondam menuturkan, petugas telah meringkus ketiganya di lokasi berbeda. Salah satu pelaku diringkus di wilayah Puri, Kabupaten Mojokerto, sedangkan dua lainnya ditangkap di wilayah Kabupaten Jombang.

“Dua pelaku kami tangkap saat mau kabur ke luar kota,” kata Gondam saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (24/11/2022).

Sebelumnya, sosok mayat laki-laki ditemukan di bibir jurang di wilayah Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Lokasi penemuan berada di jalur Cangar, jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Mojokerto dan Kota Batu, Jawa Timur.

Kapolsek Pacet AKP Amat mengungkapkan, jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan seorang pencari rumput pada Selasa pagi.

Jenazah ditemukan di bibir jurang, berjarak sekitar dua meter dari jalan. Saat ditemukan, kondisi jenazah terbungkus karpet plastik. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/24/163533978/mayat-pria-di-jurang-pacet-mojokerto-ternyata-korban-pembunuhan-3-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke