Salin Artikel

Kecelakaan Pikap Vs Motor di Kota Madiun, Seorang Anggota TNI Tewas

Salah satu saksi mata di lokasi kecelakaan, Aditya mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil pikap yang dikemudikan RAF melaju dari arah timur menuju barat.

“Saat itu sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah barat menuju timur. Tak berapa lama kemudian terdengar suara kendaraan bertabrakan,” kata Aditya, Rabu (23/11/2022).

Akibat tabrakan itu, pengendara motor bernama Lukman terjatuh dan tewas di tempat. Motor yang dikendarai korban masuk ke dalam bagian depan mobil pikap.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil pikap ringsek. Pengemudi mobil pun terluka. Usai kejadian, korban tewas dan pengemudi mobil pikap dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Lantaran melibatkan anggota TNI, tim Satlantas Polres Madiun Kota bersama Denpom Madiun turun melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Aris Winarko yang dikonfirmasi terpisah menyatakan kasus kecelakaan langsung ditangani oleh POM AD. Apalagi, korban yang tewas dalam kecelakaan itu merupakan anggota TNI AD.

"Perkara ini langsung ditangani oleh POM AD karena korban meninggal anggota TNI AD,” ujar Aris.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/24/162819778/kecelakaan-pikap-vs-motor-di-kota-madiun-seorang-anggota-tni-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke