Salin Artikel

Hujan Deras dan Pohon Tumbang di Ngawi Akibatkan Kecelakaan Sepeda Motor, 2 Meninggal

Kapolsek Jogorogo, Ngawi, Iptu Nur Hidayat mengatakan, selain menewaskan dua orang, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga orang luka.

"Kejadiannya kemarin, kedua pemotor tidak bisa melihat jalan karena hujan sangat deras sehingga mereka tidak melihat ada pohon tumbang, " Ujarnya melalui pesan singkat Sabtu (19/11/2022). 

Nur Hidayat menambahkan, korban tewas masing-masing bernama Suharno (22) warga Soco Kecamatan Jogorogo berboncengan dengan Indah Regiani (20). 

Suharno yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol  AE 6961 LN menabrak pohon yang tumbang di jalur Jogorogo- Paron masuk Ds Soco Kec Jogorogo Ngawi.

"Saat tiba di TKP pohon trembesi besar yang berada dipinggir jalan tiba-tiba tumbang ke arah jalan dan langsung ditabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Korban meninggal yang dibonceng luka-luka," Imbuhnya. 

Pengemudi sepeda motor kedua yang menabrak pohon yang tumbang lainnya adalah Siti Rukayah (35) warga Desa Jambangan Kecamatan Paron yang membonceng Kayati (57) dan Diva (4).

Rukayah tewas setelah menabrak pohon yang sama. Sementara Kayati dan Diva mengalami luka.  

"Korban kedua tujuan pulang ke rumahnya, dikarenakan pandangan tertutup hujan deras Siti Rukayah tidak melihat kalau ada pohon tumbang, sehingga menabrak pohon yang tumbang tersebut dititik yang berbeda," Katanya. 

Semua korban meninggal dan yang luka luka langsung dilakukan evakuasi ke Puskesmas Jogorogo. Korban luka menjalani perawatan sementara korban meninggal menjalani visum. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/19/113246578/hujan-deras-dan-pohon-tumbang-di-ngawi-akibatkan-kecelakaan-sepeda-motor-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke