Salin Artikel

Video Viral Pemuda Diduga Aniaya 2 Perempuan di Malang, Polisi Turun Tangan

Dalam video itu, terlihat seorang pemuda membanting salah satu perempuan. Pria yang mengendakan jaket dan topi itu awalnya terlibat cekcok dengan seorang perempuan.

Tak lama berselang, pemuda itu langsung mebanting perempuan yang sedang beradu argumen dengannya.

Melihat hal itu, perempuan lain keluar dari rumah kos untuk melerai pertengkaran tersebut. Namun, perempuan itu justru didorong oleh sang pemuda hingga terjatuh.

Peristiwa itu diduga terjadi di depan rumah kos di Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (14/11/2022) malam.

Pada Selasa (15/11/2022), personel Polsek Dau menerima laporan terkait kasus dugaan kekerasan itu. Laporan itu dibuat perempuan yang mencoba melerai pertengkaran tersebut.

"Polsek Dau menerima laporan dugaan pemukulan tersebut langsung dari korban, dan saat ini sedang proses tindak lanjut," ungkap Ahmad saat ditemui, Rabu (16/11/2022).

Penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti. Polisi telah meminta keterangan korban dan saksi.

Namun, taufik belum membeberkan duduk perkara atas perkara tersebut, karena masih dalam proses penyidikan.

"Saat ini masih tahap penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi, termasuk korban juga telah dimintai keterangan. Juga sudah koordinasi dengan unit opsnal Polres Malang," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/16/184655678/video-viral-pemuda-diduga-aniaya-2-perempuan-di-malang-polisi-turun-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke