Salin Artikel

Viral, Video Penjual Bakso di Kediri Tersiram Kuah Panas Usai Gerobak Jatuh Tersenggol Truk

Detik-detik peristiwa yang menimpa penjual bakso bernama Rochim (46) itu terekam dalam video dan viral di media sosial.

Pada video yang pertama kali diunggah oleh seorang warga bernama Dewi tersebut tampak posisi gerobak bakso beserta motornya sudah terguling. Terlihat pula bakso berserakan di jalan.

Pada video lainnya, tampak Rochim tengah kepanasan karena sekujur tubuhnya tersiram kuah panas bakso. Warga sekitar pun menolongnya.

Pengunggah bernama Dewi mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalan raya Desa Jatirejo pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 10:30 WIB.

"Itu kebetulan saya tengah melintas di sana," ujar Dewi yang merupakan warga Cilacap, Jawa Tengah itu saat dihubungi Kompas.com, Rabu (16/11/2022).

Usai kejadian itu, kata Dewi, sopir truk mengantar korban ke rumah sakit.

"Semoga Pak Rochim lekas sembuh. Kasihan banget beliau," ujar Dewi.


Kepala Polsek Banyakan Ajun Komisaris Umar Said membenarkan adanya kejadian itu. Saat itu pihaknya yang mendapatkan aduan dari warga, langsung mengirim unit patroli ke TKP.

"Sampai di lokasi, korban sudah dibawa warga ke RS Ahmad Dahlan," ujar Umar Said.

Pihak keluarga korban sudah mendatangi Mapolsek untuk melapor dan kini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota.

"Selanjutnya langsung diantar ke piket laka Polres Kediri Kota," kata dia.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota Ipda Wina Nurwarida mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk bernomor polisi AG 9904 AG yang dikemudikan Bagus Hadi Prayitno (38), warga Desa Parang, Kecamatan Banyakan, melaju dari arah barat ke timur.

"Saat di lokasi kejadian, truk berupaya mendahului dari sisi kanan," ujar Ipda Wina.

Namun diduga karena kurang cukupnya ruang dan jarak yang terlalu dekat, sehingga bodi truk menyenggol motor yang dikendarai Rochim, warga Desa Jatirejo.

Akibat senggolan itu, Rochim berserta gerobak dan motornya terjatuh. Kuah bakso tumpah hingga korban mengalami luka bakar di tubuhnya. 

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/16/130609478/viral-video-penjual-bakso-di-kediri-tersiram-kuah-panas-usai-gerobak-jatuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke