Salin Artikel

Balita 2 Tahun di Jombang Tewas Tercebur ke Sungai Saat Sang Ibu Ambil Makanan di Dapur

Bocah tersebut merupakan anak dari pasangan Muhammad Yunus (35) dan Dwi Puji Lestari (32), warga Dusun Sidokaton, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kapolsek Kudu AKP Anang mengungkapkan, sebelum tercebur ke sungai dan ditemukan meninggal dunia, korban sempat bermain di halaman rumah, ditemani sang ibu.

Dia menuturkan, peristiwa itu dialami korban pada Jumat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, ibu korban sedang pergi ke dapur untuk mengambilkan makanan setelah anaknya meminta makan.

“Tetapi saat kembali dari dapur, ibu korban tidak menemukan anaknya yang waktu ditinggal sedang bermain mobil-mobilan,” kata Anang, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat malam.

Karena tidak menemukan anaknya di bagian depan rumah dan halaman, ibu korban terus mencari keberadaan anaknya hingga menemukan jejak kaki dan mobil-mobilan anaknya di tepi sungai.

Sungai tersebut berada di depan rumah keluarga korban. Jarak antara sungai dengan rumah korban sekitar 5 meter.


“Ibu korban yang panik kemudian minta tolong kepada warga. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan meninggal di sungai sekitar 300 meter dari rumahnya,” ungkap Anang.

Dia mengatakan, berdasarkan pemeriksaan fisik, tidak ditemukan ada luka ataupun bekas adanya kekerasan. Korban diduga meninggal akibat tenggelam dan terseret arus sungai.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/11/221838378/balita-2-tahun-di-jombang-tewas-tercebur-ke-sungai-saat-sang-ibu-ambil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke