Salin Artikel

Motor Tabrak Bus yang Berbelok, Remaja Asal Madiun Tewas di Tempat

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, peristiwa itu bermula ketika motor yang dikendarai korban menabrak bus Rosalia Indah yang menuju Surabaya.

“Korban meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak bagian depan samping bus,” kata Roni saat dikonfirmasi, Selasa.

Menurut Roni, korban meninggal bernama Bimanda Utomo Putro (19), asal Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Roni mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Bus Rosalia Indah bernomor polisi AD 7383 OA yang dikemudikan DH berbelok ke arah Madiun setelah keluar dari rumah makan di Caruban. Saat bus hendak berbelok terdapat petugas rumah makan yang menyeberangkan kendaraan itu.

“Bahkan kendaraan dari arah barat ke timur sudah berhenti sehingga bus itu berjalan dengan posisi masih melintang di badan jalan. Namun tiba-tiba dari arah timur sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AE 2628 GM yang dikendarai Bimanda tidak mengindahkan sehingga sehingga menabrak bodi depan pojok sebelah kanan dari bus,” tutur Roni.

Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dan tewas di lokasi kejadian. Roni menuturkan, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

Untuk mengungkap penyebab kecelakaan, tim Satlantas Polres Madiun sudah turun ke lokasi kejadian.

“Kasus kecelakaan itu sementara kami selidiki,” jelas Roni.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/08/222356178/motor-tabrak-bus-yang-berbelok-remaja-asal-madiun-tewas-di-tempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke