Salin Artikel

Identitas Pemeran Video Kebaya Merah, Si Pria dari Surabaya, Wanitanya Asal Malang

"Mereka (pemeran) ditangkap Minggu malam kemarin di kawasan Medokan Surabaya" kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Farman dikonfirmasi, Senin (7/11/2022).

Pria yang ditangkap berinisial ACS, warga kelahiran Surabaya, sementara si perempuan berinisial AH, kelahiran Malang.

"Keduanya kini sedang diperiksa untuk dicocokkan bukti-bukti yang dikantongi polisi," terangnya.

Polisi juga telah  memastikan bahwa aksi asusila video Kebaya Merah dilakukan di salah satu kamar di hotel Jalan Sumatra, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

"Saya pastikan kamar dalam video tersebut berada di salah satu hotel di Jalan Sumatera Surabaya. Kita sudah periksa dan sudah kami pastikan," kata terang Farman.

Sesuai dengan yang ada dalam video, aksi asusila tersebut dilakukan oleh pria dan wanita bertopeng di kamar 1710.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Berdasarkan analisis, banyak kesamaan dengan kamar sebuah hotel di Jalan Sumatera Surabaya.

Pada Sabtu (5/11/2022), tim gabungan Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim mendatangi hotel di Jalan Sumatra Surabaya untuk melakukan pencocokan lokasi dengan video.

"Setiap sudut lokasi dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang menempel di dinding hingga wallpaper yang ada di atas tempat tidur yang diduga sama dengan yang ada di video," terang Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih.


Tim, kata Kompol Fakih juga sempat mewawancarai pihak manajemen hotel, salah satunya tentang apakah ada hari tertentu pelayan hotel menggunakan kebaya.

"Pihak hotel memastikan pemeran wanita dalam video tersebut bukan pelayan hotel," jelasnya.

Tim Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim menangkap pemeran pria dan wanita itu pada Minggu (6/11/2022).

Sayangnya dia enggan menjelaskan detil penangkapan tersebut.

"Nanti akan dirilis oleh Polda Jatim," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video mesum wanita berkebaya merah viral di Twitter.

Sejumlah video durasi pendek juga tersebar, apabila digabungkan video asusila perempuan berkebaya merah itu berdurasi 16 menit.

https://surabaya.kompas.com/read/2022/11/07/152838978/identitas-pemeran-video-kebaya-merah-si-pria-dari-surabaya-wanitanya-asal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke